Sunday, July 29, 2012

Count down for Yamagata Conference yaossshhh \m/

Yeap, gw bakal nyap-nyap di depan scientist yang ngakunya ahli di bidang pituitary *etapiemangbenerpaham* next 9-11 Agust di Yamagata, Ptuitary research conference, 10 minutes talk.
Heummph, ni lagi nyiap2in yg bakal dipresentasiin.
Well, explaining my work this past one year in a simple way, is not a SIMPLE matter
Warlock cuman bilang, keep simple, simple, simple...
heh, ngomongggg ae aaa, bantuin nape... *woottt*

gak sabar nungguin Agust, biar kelar ni semua... \m/
so, gw bs fokus bwt my next paper...
Heee, kapan lagi, tho ntar pas di Indo belom tentu gw bisa dapet kesempatan publish n diskusi dg orang2 yang pada bidangnya, seperti yang gw alamin di sini... C:
yowestho....
dear workholic, workholic, where's my me time?!
Sabarrr, ntar pas lw di Indo, you'll get yours :D 

2 comments:

  1. gud lucckkk... ciecieee... yg mau 'nampil'!
    sukses yaaaa :)
    harumkan nama indonesiaaaa :)
    #halah!

    ReplyDelete
  2. aamiin...
    thx leng...
    sbenernya lg breaking dawn ini a.k.a brokendown
    td pas latihan nyap2, spv gw kuciwa, krn pnampilan gw gak perfect,,,
    darnnn...
    lyat aja senin bsk, pas final gladiresik... halah
    I'll show my best trial... yeah \m/

    ReplyDelete