Sunday, July 22, 2012

Tennen VS Tensai dear SPV, the researcher that I respect a lot!!!


Yep, sudah lebih dari setaun ini kerjasama yg apik terjalin dalam team ini (spv+gw)...
Saling kerja sama bahu membahu, ngenye' juga sometimes, saling ng-rose, tapi teteuppp intinya sebenarnya saling ngerti posisi masing2 n nyadarin kalo gbakal bisa nyatu klo teteuppp kekeuh sm opini masing2.
Gw akuin pemikirannya yg brilliant sll menginspirasi gw, bahwa, well, I'm an M.D (tanpa meremehkan profesi lain), offcourse I can do it as well, or even more... \m/
walupun terdapat gesekan2 kecil, ketidaksesuaian pola pemikiran dan cara eksekusi, gw teteup respect sm si spv.
Dy lah yang mperlihatkan perilaku tatakrama beretika thd sesama, tanpa dengan cara sok "ngajarin".
Dy lah yang membuka mata gw, betapa sikap "tough" itu susah tapi bukannya tidak mungkin.
Dy lah sosok yang memakai ilmu padi, makin berisi makin merunduk.
Somwhow, gw menemukan sosok islami di dalam keatheisannya.
Hmmh, semoga Allah menunjukkan jalan kebenaran baginya. *sayangilmunyapakkkcumanbuatduniaaaja*

No comments:

Post a Comment