Thursday, March 20, 2014

Kesel

Tochigi, 20 Maret 2014

Kemaren wisudaan, turut seneng dengan kegembiraan org2 yg kelar taon ni, semoga gw seangkatan bisa lancar ujian tesis akhir n ikutan wisuda taon depan. Aamiin

Kemaren sempat ngobrol panjang lebar sama spv juga. Lotta surprises, Banyak thoughts dy. some are rights, others are wrong. Terutama tentang gw , masa depan, karier gw, blablabla...
Gw tw dy salah, tapi gw gak tega matahin arah pikirannya itu. Mungkin letak perbedaan ni karena beda background dan beda culture juga. Karena gw respect sama dy, makanya gw denger smw isi pikiran dy, tanpa ngebantah. Tapi di satu sisi gw kesel juga, kenapa bisa dy berpikir gitu. Tapi yasudahlah, God knows. Moga si bapak bisa buka mata buka pikiran ke depannya, semoga di saat gw berhasil dengan diri gw di homecountry, gw masi bisa keep in touch n buktikan ke dy, klo yg dy bilang itu gak sepenuhnya benar. Aamiin

Ada beberapa hal lain yg annnoying juga kemaren, Subhannallahu ya, salaha satunya ya judgement tentang spy segala macam, pscyho emang! So sad, but I'll keep quiet. Let the time proves...

Di sinilah belajar ikhlas dan belajar mempraktekkan dan berusaha mengerti klo gak semua orang itu mengerti kita.

Sabar nak, it's your journey, don't get distracted by small things... ;D

No comments:

Post a Comment