Friday, March 14, 2014

White Day as I personally refered as My sickness day :p

White Day. 14 Maret 2014.

Yeap, ini hari putih, dan hari ultah spv gw, en ini kedua kalinya gw berturut2 sakit di tanggal n bulan yg sama.
Accidentally ketemu spv di WC, n dy blg, dini pucet, plg aja gih, gapapa, ntar saya bilang ke prof.
sweet of you pak.
thx for your offer, but yeah, I will hang on here.
gw gapapa pak. pucet e.c ngikutin trend hari putih sepertinya. #yakali
Padahal gak niat ketemu sama tu bpk, huhuhu. padahal niatnya pas pertama ketemu hari ni, mw senyum n bilang selamat ultah, buyar sudah gegara gw sakit.
Banyak yg ngasih coklat hari ni, rerata krn cecowok dsini pada ngerayain White Day as simple as they got Tomo-choco from girls in the previous 14th Febr. Jadi ibaratnya kyk ajang balasan gitu, and this is common in Japan. Mungkin di negara kita gak familiar dengan budaya ini, even Valentine Day tgl 14 Feb aja masi banyak pro kontra hingga saat ini.
Intinya sih klo gw pribadi, ambil yang bagus2nya, yg jelek ya ditinggalin.
Lakum dinukum waliyaddin. Overall bagi gw, agama sendiri bagus sistemnya, yg jadi permasalahan cuma terkadang interpretasi pemeluk agama tsb yang melenceng bahkan jauh dari range toleransi yang ada dalam agama.
Apapun itu, gw paling maleslah sama orang yang sok pinter, sok bener, sok paling iye sendiri dan nganggep yang laen sepele. Satu hal yg ingin gw tanyakan ke orang2 seperti itu, kalian punya agama gak ya? (baca: mbo' ya kok tidak merefleksikan ajaran agamanya...?)
Hemmh, semoga gw gak terjebak dengan karakter mental yang seperti itu. #Kontemplasi

No comments:

Post a Comment